www.ceritacinta.net

March 17, 2007

apa sih arti cinta menurut kamu ?
gimana sih caranya mengekpresikan cinta ?

cinta itu identik dengan bunga
makan bareng berdua dengan si doi
minum dari gelas yang sama
bergandengan tangan di tengah hujan rintik-rintik
berboncengan malem-malem pas hujan, pake mantel… eh gak dink… eh pake, gak kelihatan kan kalau sentuhan, kan enak tuh dingin-dingin… ups 😀

[

blueagle: “kayaknya pengalaman pribadi ya yg terakhir, kok detail banget gitu”
antosamudra: “ssst… jangan keras-keras… 😀 ”

]

“Di Atas Sajadah Cinta” (Habiburrahman El Shirazy), “Suami Impian” (Asma Nadia), “Antara Kansas dan Bogor, Ada Cinta Bersemi” (Gola Gong) dan cerita-cerita lainnya di www.ceritacinta.net mencoba berbagi kepada kita bahwa ada sesuatu yang lain selain yang disebutkan di atas … sesuatu yang lebih menyejukkan …

dengan bahasa yang relatif ringan, cerita-cerita tersebut mengajak kita untuk melihat dan menjelajahi nuansa lain dari yang sudah disebutkan di atas … merasakan aura yang menyejukkan dariNya …

insyaAllah cerita-cerita tersebut juga akan memantapkan hati dan langkah kamu-kamu yang selama ini sudah merasakan aura yang menyejukkan itu …

so, tunggu apalagi …
kunjungi dan nikmati di www.ceritacinta.net 🙂

jika kamu suka dengan cerita-cerita yang ada, beritahu temen-temen kamu juga donk hehehe… insyaAllah menjadi pahala … amin

thanks for visiting and check back later for more love stories … insyaAllah …

www.ceritacinta.net
… berbagi aura yang menyejukkan … 🙂

Advertisements

One Response to “www.ceritacinta.net”


  1. […] simaklah cerita-cerita keren di http://www.ceritacinta.net hehehe…pengen tau gambarannya, bisa dibaca di link berikut:https://antosamudra.wordpress.com/2007/03/17/wwwceritacintanet/ […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: