mulai menulis (lagi)

July 7, 2007

minggu, 27 Mei 2007
lantai 5 gedung MM UGM
acara pagi itu adalah pengarahan konsentrasi dan thesis
salah satu yang menarik perhatian saya pagi itu adalah bagaimana Pak Hargo (Deputy Director of Academic and Student Affairs) mendorong dan memotivasi kami untuk menulis dan menulis 🙂
dalam hal ini tentunya mengarah ke tulisan ilmiah
beliau bilang “read, read, read … and write”

entah mengapa… mungkin karena kecanggihan beliau memprovokatori kami hehe… saya begitu tertarik pagi itu…
saya begitu tergugah untuk menulis dan menulis…
yang terbayang adalah kenikmatan menulis…
alhamdulillah 🙂

maka…
bismillah…
mari mulai menulis (lagi)…

khusus untuk menulis di blog, saya sudah mulai dengan tulisan berjudul “buat apa sholeh ?” yang saya posting akhir pekan lalu

saya berharap bisa menulis lebih banyak lagi di blog ini
berbagi tentang banyak hal
tentang musik
tentang radio
tentang enterpreneurship
tentang programming
tentang keuangan
tentang administrasi bisnis
tentang legal
tentang human resource
tentang yang lain-lainnya
termasuk tentunya…
tentang cinta :p

oh ya, tolong jangan berharap menemukan tulisan yang sempurna di blog ini hehe..
i’ll try to use reference(s) as much as i can 😀
tentunya referensi yang sesuai

comments anda sangat diharapkan hehe
jika ada yang kurang silahkan ditambahi
jika menurut anda ada yang salah, mohon dikoreksi
jika anda berbeda pendapat dengan saya, silahkan…
termasuk jika anda mau marah dengan saya, boleh lho hehe…

that’s all for now
insyaAllah tulisan pertama setelah ini adalah sambungan dari “buat apa sholeh ?” 🙂
saya berharap bisa posting dalam beberapa hari ke depan

akhirnya,
selamat berakhir pekan
have a nice weekend 🙂

4 Responses to “mulai menulis (lagi)”

  1. ninta Says:

    salute untuk mas endar..
    postingan-postingan selanjutnya sangat ditunggu..
    cayooooo…

  2. astikirna Says:

    hihihihi… bikin tulisan Narsis pisan… :-p

  3. toeti Says:

    OK deh Endar.. Ku dukung.. Nulis.. Nulis.. Nulis.. dan membuat kita lebih arif dan berbudaya.. OC??

  4. Michael Tim Says:

    I love your site!

    _____________________
    Experiencing a slow PC recently? Fix it now!


Leave a Reply

